Berita

Memasuk hari pekan suci bagi umat Kristiani, segenap manajemen dan personalia Bengkel APPeK NTT mengucapkan selamat kepada seluruh umat Kristiani yang merayakannya. “Seluruh kru dan manajemen Bengkel APPeK NTT mengucapkan selamat memasuki pekan suci dan selamat Hari Raya Paskah 2017 bagi semua umat Kristiani yang merayakan. Semoga kita semua senantiasa menang dalam setiap perjuangan dan seluruh tantangan yang kita hadapi” ujarnya.

Personalia Perkupulan Bengkel APPeK NTT bersama steakholder pada ulang tahun yang ke-XI. Dok. : bengkelappek.org

Vinsen menyampaikan hal tersebut disela-sela rapat koordinasi program kegiatan bulanan, Rabu, 12/04/17. Vinsen berharap momentum Paskah ini menjadi kesempatan refleksi untuk berubah maupun merubah. “Selamat memasuki hari-hari permenungan indah atas tindakan dan tutur kata kita. Kalau masih bisa dirubah dan merubah, mungkin akan lebih indah” tutup pria asal Buraen sambil menebar senyum khasnya. *Vitto

Vitus Pehan
Author: Vitus PehanWebsite: www.bengkelpemilu.orgEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Staff Bengkel APPeK
Vitus Pehan, mulai bergabung dengan Perkumpulan “Bengkel” APPeK NTT sejak Januari 2013. Saat ini menjadi Staf Divisi Litbang dan Informasi Bengkel APPeK setelah sebelumnya menjadi fasilitator lapangan Pendidikan Pemilih diwilayah Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Desa Oemofa dan Desa Oemolo. Selalu tertarik dengan isu-isu politik, pelayanan publik, perencanaan penganggaran dan kemandirian desa.

Tentang Kami

Bengkel APPeK (Bengkel Advokasi Pengembangan dan Pemberdayaan Kampung) adalah Sebuah Organisasi Berbadan Hukum Perkumpulan dan Bersifat Nirlaba yang Melakukan Fasilitasi dan Implementasi Langsung  dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat Rentan, Perempuan dan anak pada Komunitas Desa-Kelurahan dan Pengembangan TKLD di Berbagai Level, dengan dukungan sumber daya yang berasal dari Iuran Anggota, Dana Hibah dari Berbagai Sumber Baik Lokal, Nasional dan Internasional (Kecuali Dana Hutang Luar Negeri) serta memiliki Wilayah Kerja di Regional Nusa Tenggara.

Bengkel APPeK Social Media