Berita

Memperingati hari Hak Asasi Manusia yang jatuh setiap  tanggal 10 Desember, Bengkel APPeK NTT didukung Pamflet dan Amnesty International siap menggelar kampanye “Write For Right”. Kegiatan ini bertujuan untuk menggalang dukungan dalam bentuk tulisan dari masyarakat dan penandatanganan surat untuk mengkampanyekan dukungan terhadap pejuang HAM yang dikriminalisasi atau didiskriminasi. Kegiatan kampanye dan penggalanagan dukungan ini sedianya akan dilaksanakan Sabtu, 09/12/17 pada saat car free day di bilangan El Tari Kupang.

Aktivis HAM pose bersama disela-sela persiapan kegiatan memperingati hari HAM di Kantor Bengkel APPeK NTT, Jumad, 08/12/17.

“Banyak kasus pelangaran HAM di Indonesia  yang belum diselesaikan. Melalui peringatan hari HAM tahun ini kita mendesak pemerintah agar tuntas menyelesaikan berbagai kasus pelanggaran HAM yang terjadi sehingga bisa memenuhi rasa keadilan terkhususnya bagi para korban” sebut koordinator kegiatan, Fortunatus Dodok disela-sela persiapan kegiatan. Aktivis GMNI Cabang Kupang ini juga meminta partisipasi masyarakat Kota Kupang khususnya kaum muda untuk menuliskan standing opinion atau menandatangani surat yang disediakan.   

Author: Bengkel AppekEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tentang Kami

Bengkel APPeK (Bengkel Advokasi Pengembangan dan Pemberdayaan Kampung) adalah Sebuah Organisasi Berbadan Hukum Perkumpulan dan Bersifat Nirlaba yang Melakukan Fasilitasi dan Implementasi Langsung  dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat Rentan, Perempuan dan anak pada Komunitas Desa-Kelurahan dan Pengembangan TKLD di Berbagai Level, dengan dukungan sumber daya yang berasal dari Iuran Anggota, Dana Hibah dari Berbagai Sumber Baik Lokal, Nasional dan Internasional (Kecuali Dana Hutang Luar Negeri) serta memiliki Wilayah Kerja di Regional Nusa Tenggara.

Bengkel APPeK Social Media