Berita

 

Kepala SDN Oelii 2, Bapak Jaher Kalla menandatangi berita acara penyerahan bantuan Semen Kupang sebanyak 50 zak dari PT Sarana Agra Gemilang (SAG)

 

Tanggungjawab akan pendidikan yang berkualitas, khususnya sarana prasarana yang layak merupakan tanggungjawab semua pihak. Salah satu lembaga yang peduli terhadap pembangunan sarana prasarana public/social adalah PT. Sarana Agra Gemilang (SAG). Perusahaan yang kini sedang mengoperasikan PT. Semen Kupang ini, telah membantu banyak pihak yang membutuhkan bantuan semen untuk pembangunan atau perehaban seperti sekolah dan rumah ibadah.

Salah satu staff bagian HRD, Dina, mengatakan selama ini pihak-pihak yang memasukan proposal, selalu dibantu. “Kita sering bantu ke gereja, sekolah yang memasukan proposal. Proposal yang masuk ke kita banyak sehingga harus antrian ya” Imbuh perempuan asli kota kupang ini. Selain itu beliau menambahkan bahwa PT. SAG tidak bisa membantu dalam bentuk uang tunai namun hanya bisa membantu bahan berupa semen. “Kita hanya bisa bantu semen. Kalau uang tidak bisa.

Kepala Sekolah SDN Oelii 2, Jaer Kalla, saat menerima bantuan tersebut mengatakan sangat berterima kasih kepada Pihak PT. SAG yang telah memberikan bantuan semen tersebut. Beliau juga berharap masih ada pihak lain yang bisa membantu dalam bentuk uang agar bisa mengadakan bahan-bahan lainnya. “Kita berterima kasih sekali kepada PT. SAG karena sudah bantu kita. Kita juga akan memasukan proposal ke pihak lain untuk memohon bantuan dana ”. Imbuh Pria yang berasal dari kabupaten Alor ini.

Untuk diketahui bahwa, PT. Sarana Agra Gemilang (SAG) telah menyerahkan bantuan semen 50 sak kepada SDN Oelii 2 pada hari Rabu 11/04/2018, bertempat di Kantor PT. Semen Kupang untuk pembangunan ruang kelas baru SDN Oelii 2 yang sudah rusak berat. Bantuan tersebut diberikan setelah pihak sekolah memasukan proposal permohonan bantuan. (Jovie)

Author: Bengkel AppekEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tentang Kami

Bengkel APPeK (Bengkel Advokasi Pengembangan dan Pemberdayaan Kampung) adalah Sebuah Organisasi Berbadan Hukum Perkumpulan dan Bersifat Nirlaba yang Melakukan Fasilitasi dan Implementasi Langsung  dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat Rentan, Perempuan dan anak pada Komunitas Desa-Kelurahan dan Pengembangan TKLD di Berbagai Level, dengan dukungan sumber daya yang berasal dari Iuran Anggota, Dana Hibah dari Berbagai Sumber Baik Lokal, Nasional dan Internasional (Kecuali Dana Hutang Luar Negeri) serta memiliki Wilayah Kerja di Regional Nusa Tenggara.

Bengkel APPeK Social Media