Berita

 Bengkel Advokasi Pemberdayaan dan Pengembangan Kampung (APPeK) NTT membutuhkan tenaga ahli dalam satu Tim Pengembangan Modul Kegiatan Pendampingan dalam Proyek “Mata Kail” (Mari KiTA KreAtif Agar Ikan Lestari/ Creative Solutions for Sustainable Consumption and Production of Fish). Proyek ini berfokus pada promosi Konsumsi dan produksi Berkelanjutan (SCP) di Sektor Pengolahan Ikan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sikka, Lembata dan Nagekeo Provinsi NTT.

 

Persyaratan Pelamar :

  1. Tim berasal dari unsur akademisi (pengajar perguruan tinggi)
  2. Memiliki pengalaman dalam penelitian dan penyusunan modul (minimal 5 tahun).
  3. Peka dengan isu gender dan pengembangan ekonomi kaum muda
  4. Memiliki pengalaman Mentoring
  5. Mampu Berbahasa Inggris aktif
  6. Pengalaman bekerja dengan metode partisipatif dan mampu memfasilitasi kegiatan

 

Pengiriman lamaran dilakukan melalui email Bengkel APPeK NTT : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dalam batas waktu pengiriman tanggal 22 Desember 2018 pukul 24.00 wita, dengan lampiran:

  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  3. Proposal Penyusunan Modul (disertai dengan rinciaan kebutuhan anggaran) dengan mengacu pada ToR Pengembangan Modul (

Berdasarkan surat peminatan yang diterima, proposal dan CV, maka Bengkel APPeK akan melakukan shortlist untuk seleksi tim penyusun modul.

Hanya tim yang lolos seleksi yang akan dihubungi

 

Kupang, 20 Desember 2018

 

Vinsensius Bureni

Koord. Umum Bengkel APPeK

Author: Bengkel AppekEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tentang Kami

Bengkel APPeK (Bengkel Advokasi Pengembangan dan Pemberdayaan Kampung) adalah Sebuah Organisasi Berbadan Hukum Perkumpulan dan Bersifat Nirlaba yang Melakukan Fasilitasi dan Implementasi Langsung  dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat Rentan, Perempuan dan anak pada Komunitas Desa-Kelurahan dan Pengembangan TKLD di Berbagai Level, dengan dukungan sumber daya yang berasal dari Iuran Anggota, Dana Hibah dari Berbagai Sumber Baik Lokal, Nasional dan Internasional (Kecuali Dana Hutang Luar Negeri) serta memiliki Wilayah Kerja di Regional Nusa Tenggara.

Bengkel APPeK Social Media