Berita

Bengkel Advokasi Pemberdayaan dan Pengembangan Kampung (Bengkel APPeK) NTT, saat ini sedang menjalankan salah satu program dengan Nama Program “Perlindungan anak dan Percepatan Keaksaraan melalui Kebijakan Desa dan Pengasuh Membaca (School For Change)”. Program ini merupakan kerja sama Bengkel APPeK NTT dengan Yayasan Sayangi Tunas Cilik (Save The Children Internasional). Program ini akan dijalankan kurang lebih 12 bulan kedepan, dengan wilayah Program di Kabupaten Kupang. Untuk itu Bengkel APPeK NTT membutuhkan 4 orang Fasilitator Lapangan untuk membantu pelaksaan program tersebut.

Persyaratan Pelamar dapat dilihat dalam dokumen Pengumuman Lowongan Staf Lapangan

Author: Bengkel AppekEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tentang Kami

Bengkel APPeK (Bengkel Advokasi Pengembangan dan Pemberdayaan Kampung) adalah Sebuah Organisasi Berbadan Hukum Perkumpulan dan Bersifat Nirlaba yang Melakukan Fasilitasi dan Implementasi Langsung  dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat Rentan, Perempuan dan anak pada Komunitas Desa-Kelurahan dan Pengembangan TKLD di Berbagai Level, dengan dukungan sumber daya yang berasal dari Iuran Anggota, Dana Hibah dari Berbagai Sumber Baik Lokal, Nasional dan Internasional (Kecuali Dana Hutang Luar Negeri) serta memiliki Wilayah Kerja di Regional Nusa Tenggara.

Bengkel APPeK Social Media