Berita

Berdasarkan Hasil Penilaian Tim Bengkel APPeK terhadap calon Konsultan Pembuatan video SCP untuk Keluarga pada Program Mata Kail Kerjasama Bengkel APPeK - Yayasan Plan International Indonesia - Uni Eropa, yaitu (1) Rumah Desain; (2) CIS Timor; dan (3) Yan Usfomeny, maka dengan ini tim seleksi memutuskan bahwa MENERIMA dan MENYETUJUI Lamaran Calon Konsultan atas Nama ARMIN SEPTIEXAN Anggota Devisi Media dan Publikasi Perkumpulan Relawan CIS Timor Kupang Jln Samratulangi IV RT. 017 RW. 008 Kelurahan Oesapa Barat Kecamatan Kepala Lima Kota Kupang.

Selanjutnya Pelamar yang bersangkutan agar segera menghadap pimpinan Bengkel APPeK (Advokasi Pemberdayaan dan Pengembangan Kampung) NTT Jl. Bundaran PU Kompleks Arthagraha Perum BI No.7 Kelurahan TDM  Kecamatan Oebobo – Kota Kupang paling lambat tanggal 10 Oktober 2019 pada jam kerja.

 

Kupang, 01 Oktober 2019

Tim Penilai Bengkel APPeK

Author: Bengkel AppekEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tentang Kami

Bengkel APPeK (Bengkel Advokasi Pengembangan dan Pemberdayaan Kampung) adalah Sebuah Organisasi Berbadan Hukum Perkumpulan dan Bersifat Nirlaba yang Melakukan Fasilitasi dan Implementasi Langsung  dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat Rentan, Perempuan dan anak pada Komunitas Desa-Kelurahan dan Pengembangan TKLD di Berbagai Level, dengan dukungan sumber daya yang berasal dari Iuran Anggota, Dana Hibah dari Berbagai Sumber Baik Lokal, Nasional dan Internasional (Kecuali Dana Hutang Luar Negeri) serta memiliki Wilayah Kerja di Regional Nusa Tenggara.

Bengkel APPeK Social Media