Visi dan Misi

Visi :

Warga Berdaya dan Mandiri Yang Didukung Oleh Tata Kepemerintahan Yang Demokratis

 
Misi :

  1. Melakukan pengorganisasian dan pemberdayaan warga secara berkelanjutan dan partisipatif untuk mendorong kemandirian.
  2. Melakukan advokasi terhadap proses dan substansi kebijakan publik di bidang otonomi desa dan pelayanan publik untuk mewujudkan pemerintahan yang responsif,  transparan dan akuntabel.
  3. Mengembangkan Bengkel APPeK sebagai Pusat Pembelajaran yang berkelanjutan di bidang otonomi desa, pemberdayaan masyarakat, dan tata kelola kepemerintahan yang demokratis (TKLD).
  4. Mengembangkan efektivitas jaringan antar multistakeholder di tingkat lokal sampai nasional dalam rangka memperluas dan memperkaya gagasan serta memperkuat dukungan terhadap pencapaian visi.

Tentang Kami

Bengkel APPeK (Bengkel Advokasi Pengembangan dan Pemberdayaan Kampung) adalah Sebuah Organisasi Berbadan Hukum Perkumpulan dan Bersifat Nirlaba yang Melakukan Fasilitasi dan Implementasi Langsung  dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat Rentan, Perempuan dan anak pada Komunitas Desa-Kelurahan dan Pengembangan TKLD di Berbagai Level, dengan dukungan sumber daya yang berasal dari Iuran Anggota, Dana Hibah dari Berbagai Sumber Baik Lokal, Nasional dan Internasional (Kecuali Dana Hutang Luar Negeri) serta memiliki Wilayah Kerja di Regional Nusa Tenggara.

Bengkel APPeK Social Media