Berita

Laporan Nia Tani

HUT Bengkel APPeK NTT sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun 2021 HUTnya yang ke 15 tahun dirayakan dengan menggelar lomba membuat tulisan. Inisiator lomba datang dari tim media Bengkel APPeK NTT. Semua staf wajib ikut membuat tulisan dengan tema kisah-kisah seputar pengalaman susah, senang dan hal menarik lainnya selama tumbuh bersama Bengkel APPeK tulisan ini didedikasikan  sebagai kado ulang tahun Bengkel APPeK, ungkap Largus Ogot Ketua Tim Media Bengkel APPeK 23 Desember 2020 silam. Tulisan yang dibuat akan dipublikasikan ke www.bengkelappek.org tegas Largus.

Baca Juga : bengkel appek ntt umumkan pemenang lomba

Baca Jugagantur o liem juara lomba hut bengkel appek

Sementara itu, Koordinator umum Bengkel APPeK NTT Vinsensius Bureni menyambut baik inisiatif ini. Vinsen mengatakan, silahkan seluruh staf menulis secara bebas sesuai tema yang ditawarkan tim media kita, lembaga akan menyiapkan penghargaan bagi penulis yang memenuhi kaidah dan kita akan bentuk tim juri independen. Juara 1 akan mendapatkan hadiah 1 unit televisi 24 inch sedangkan juara 2-5 akan mendapatkan hadiah hiburan berupa sejumlah uang, ujar Vinsen kepada media suara kampung bengkelappek.org.

Sejak diumumkan secara resmi, para staf mengajukan rasa minatnya untuk menulis hingga batas waktu yang ditentukan. ***(Nia Tani)

 

Editor : Largus Ogot

Author: Bengkel AppekEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tentang Kami

Bengkel APPeK (Bengkel Advokasi Pengembangan dan Pemberdayaan Kampung) adalah Sebuah Organisasi Berbadan Hukum Perkumpulan dan Bersifat Nirlaba yang Melakukan Fasilitasi dan Implementasi Langsung  dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat Rentan, Perempuan dan anak pada Komunitas Desa-Kelurahan dan Pengembangan TKLD di Berbagai Level, dengan dukungan sumber daya yang berasal dari Iuran Anggota, Dana Hibah dari Berbagai Sumber Baik Lokal, Nasional dan Internasional (Kecuali Dana Hutang Luar Negeri) serta memiliki Wilayah Kerja di Regional Nusa Tenggara.

Bengkel APPeK Social Media